Animo Masyarakat Tidak Luntur Bersama Ahmad M Ali Semarakkan Hari Terakhir Kampanye Rusdy – Ma’mun

- Periklanan -

PARIMO – Semangat masyarakat untuk mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2 Rusdy Mastura – Ma’mun Amir tidak pernah menurun. Keyakinan masyarakat semakin kuat menjelang hari terakhir kampanye Pemilihan Gubernur Sulteng 2020.

Semaraknya dukungan dari masyarakat terlihat saat kampanye Rusdy – Ma’mun yang dilakukan Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M. Ali di Desa Anutapura, Parigi Moutong (Parimo).

Seperti yang diungkapkan masyarakat Desa Antapura Parimo Syahrir. Dia mengatakan akan terus bergerak mengkampanyekan Rusdy – Ma’mun sampai batas waktu yang ditentukan yakni dini hari nanti.

“Komitmen saya untuk terus hadir sampai detik akhir kampanye Pak Rusdy dan Pak Ma’mun. Besok kita coblos nomor 2 sampai menang,” ujar Syahrir saat ditemui di Desa Anutapura, Parimo, Sulteng.

- Periklanan -

Hal tersebut dilakukan lantaran dia mengetahui betul bagaimana kapasitas yang dimiliki Paslon nomor urut 2. Menurutnya Rusdy – Ma’mun merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin Provinsi Sulawesi Tengah lima tahun kedepan.

Apalagi jika melihat rekam jejak yang sudah ditorehkan keduanya selama ini. Dia menilai Rusdy berhasil membawa Kota Palu menjadi lebih maju dengan beragam program pro kerakyantan.

Ditambah lagi, dia menambahkan, kecakapan Ma’mun Amir dalam mengatur manajemen pemerintahan daerah. Terbukti Ma’mun bisa menjaga eksistensi Kabupaten Banggai saat menjadi Bupati.

“Banyak masyarakat yang ingin Pak Rusdy jadi gubernur. Yakin dengan kemampuan Rusdy – Ma’mun bisa buat baik kondisi masyarakat dari pada sekarang,” ucap Syahrir.

Oleh karenanya dia bertekad akan terus dalam barisan kemenangan Rusdy – Ma’mun di Pilgub Sulteng 2020. Dengan begitu impiannya untuk mewujudkan Sulteng maju dan sejahtera bisa segera terlaksana. (*/isk)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.