Anggota Koramil Amankan Ratusan Karung Rep

- Periklanan -

FOTO: ISTIMEWA
PENANGKAPAN : Ratusan karung rap atau material tambang emas diduga asal Dongidongi diamankan anggota Koramil 02 Palolo.

SIGI- Anggota Pos Koramil 02 Palolo Kabupaten Sigi berhasil mengamankan satu unit mobil dam truk warna putih yang membawa 120 Koli (karung) Rep atau (batu tambang berkadar emas) yang diduga berasal dari wilayah Dongidongi.
Selasa (27/11) sekitar pukul 18.30 wita, barang bukti berupa ratusan Rep karung itu akan diamankan di Mako Kodim 1306 Donggala.

- Periklanan -

Informasi yang dihimpun oleh Radar Sulteng bahwa ada penangkapan rep material tambang di Pos Ramil 02 Palolo. Pada hari selasa tanggal 27 November 2018 sekitar pukul 18.30, ratusan Rep itu dibawa menggunakan mobil truk warna putih, yang dikemudikan oleh sopir inisial ER asal poboya Kota Palu.

Jumlah barang bukti yang diamankan sekitar 120 koli (karung) yang diduga berasal dari Dongidongi. Mobil dum truk itu tidak dilengkapi dengan nomor plat kendaraan. Karena menurut pengakuan sopir, dia hanya diminta tolong untuk mengantarkan barang tersebut ke wilayah Sigi. Informasinya tanggal 29 November 2018 ratusan karung Rep akan diamankan ke kodim 1306 Donggala di jadikan barang bukti.

Sementara, Dandim 1306 Donggala, Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, membenarkan adanya penangkapan ratusan karung Rep tersebut di wilayah Pos Ramil 02 Palolo.”Benar ada sekitar 100 an karung, dan saat ini barang rep ditahan di pos Ramil. Kemudian untuk sopirnya disuruh pulang karena dia hanya mengambil sementara yang punya infonya orang paboya,” ungkapnya, Rabu (27/11) malam. (who/win)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.