alexametrics Anggota Komisi IV DPRD Sulteng Keluarkan Uang Pribadi – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anggota Komisi IV DPRD Sulteng Keluarkan Uang Pribadi

Untuk Finalis Putri Pariwisata Indonesia asal Sulteng

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Anggota DPRD Sulteng dari Komisi IV memberikan dukungan kepada Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2021 asal Sulawesi Tengah, Blessy Mila Sari. Selain dukungan moril, sejumlah anggota Komisi IV ini, juga turut memberikan dukungan materil.

Dukungan materil ini berupa bantuan uang tunai Rp10 juta kepada Blessy, yang akan mengikuti Pemilihan Putra Putri Wisata Indonesia 2021, di Jakarta pada 23 Sampai 28 Maret mendatang. Bantuan sendiri diserahkan secara simbolis oleh Ketua Komisi IV, Prof. Dr. Alimudin Pa’ada didampingi anggota Komisi IV, Fairus Husen Maskati (PPP), Nyoman Slamet (PDIP), Rahmawati, SAg (PKB) serta Winiar Hidayat Lamakarate (Gerindra).

Menurut Fairus Husen Maskati, bantuan tersebut, murni dikeluarkan dari kantong pribadi sejumlah anggota Komisi IV. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Komisi IV kepada perwakilan daerah yang mewakili Sulawesi Tengah, yang telah mengikut audisi online/virtual. “Ini murni iuran anggota Komisi IV. Kami berinisiatif dengan memberikan dukungan berupa bantuan dana, berharap kedepannya Pemda lebih memberikan perhatian kepada para pelaku seni, khusunya dalam bidang pariwisata dan kesenian,” ungkap Fairus.

Sebab kata dia, Blessy Mila Sari yang sudah berjuang hingga jadi finalis membawa nama baik Sulawesi Tengah. Namun oleh pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tengah, tidak memberikan dukungan. “Alasannya belum dianggarkan, dan adanya biaya pemotongan atau refocusing anggaran terkait Covid-19. Harusnya kan, sudah dianggarkan sebelumnya, apalagi ini bawa nama daerah,” tegas politisi partai berlambang kabah ini. (agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.