Anggota Dewan Mengeluh, Sampah Hasil Kerja Bakti Tidak Diangkat

- Periklanan -

PALU – Anggota DPRD Palu Ridwan Alimuda mengeluhkan tidak diangkatnya sampah hasil kerja bakti masyarakat. Dikatakan Ridwan kerja bakti oleh masyarakat itu dilakukan oleh masyarakat Talise hampir satu minggu lalu.

Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan warga Talise beberapa hari lalu. Hingga kini sampah dari kegiatan kerja bakti tersebut tak kunjung diangkat. (Foto: Istimewa)

“Tapi sampai sekarang sampah dari  hasil kerja bakti tersebut tidak  juga diangkat-angkat. Padahal saya sudah hubungi Lurah supaya meminta Dinas Lingkungan Hidup datang, tapi tidak ada jawaban,” kata Ridwan.

- Periklanan -

Menurut Ridwan Alimuda, tidak mungkin masyarakat yang harus mengangkat sampah tersebut. “Sepertinya kerja bakti masyarakat ini sia-sia, karena sampah yang sudah dibersihkan kemudian jatuh lagi ke got,” keluh Ridwan.

Dikatakan Ridwan lagi, seharusnya dengan dicanangkannya gerakan untuk memerangi sampah, maka seharusnya tidak ada lagi sampah yang tidak diangkat.

Sebab dengan dicanangkannya ajakan untuk memerangi sampah, berarti Pemkot ingin mengajak masyarakat berpartisipasi dalam penanganan sampah.

“Tapi ketika warga sudah berpartisipasi kemudian sampahnya tidak diangkut, itu jelas sangat mengecawakan,” demikian Ridwan.(zai)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.