Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Andi Nur Terpilih sebagai Ketua IMI Sulteng

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Andi Nur B Lamakarate (kanan) menerima bendera IMI Sulteng yang diserahkan Pimpinan Sidang, Muharram Nurdin usai terpilih sebagai Ketua Umum IMI Sulteng periode 2017-2021 di hotel The Sya Regency, Palu, Sabtu (9/9). (Foto: Andi Amal)

PALU– Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sulteng kini memiliki ketua yang baru. Adalah Andi Nur B Lamakarate terpili sebagai ketua umum Pengprov IMI Sulteng  periode 2017-2021.

Andi Nur B Lamakarate terpilih pada Musyawarah Provinsi (Musprov) yang berlangsung secara demokratis di hotel The Syah Regency, Palu pada Sabtu (9/9). Sebelum pemilihan, dua kandidat yang bersaing menyampaikan visi misinya.

Pada pemilihan ketua umum, Anca,–sapaan akrab Andi Nur B Lamakarate mengalahkan kandidat Sudaryano Lamangkonoa dengan perolehan 19 suara dari 32 pemilik hak suara. Sementara Sudaryano mendapat dukungan 13 suara.

Setelah terpilih, Anca mengungkapkan dirinya maju pada pemilihan tersebut untuk meningkatkan prestasi IMI Sulteng di level nasional bahkan internasional. Hal ini sejalan dengan harapan IMI Pusat yang menginginkan IMI Sulteng mampu bersaing di level nasional dan internasional.

Anca juga mengakui kalau terpilihnya menjadi ketua umum berkat dukungan klub-klub automotive di Sulteng. Karena itu, pada pidato pertamanya, dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh klub yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi automotive di Sulteng.

Dia juga secara jujur mengakui memiliki keterbatasan pengetahuan terkait dengan organisasi. Karena itu, dirinya tetap meminta bimbingan dan mengajak kepada seluruh pecinta olahraga automotive untuk bersama-sama membangun organisasi tersebut sehingga bisa lebih baik lagi di masa yang datang.

Anca juga berharap dukungan dari para pengurus, termasuk klub-klub untuk membawa IMI menjadi induk organisasi olahraga terbaik. Berkomitmen untuk bersama-sama bekerja keras membangun IMI.

‘’Persahabatan yang sudah terjalin antar sesama pecinta otomotif di Sulteng, harus kembali diperkuat untuk memajukan otomotif supaya bisa berprestasi,’’katanya.(aml)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.