alexametrics AMPI, KPPG dan IPPG Sebar Takjil Selama Ramadan – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

AMPI, KPPG dan IPPG Sebar Takjil Selama Ramadan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) bersama Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) serta Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) terus menggalakkan kegiatan amal.

Pada ramadan kali ini, tiga organisasi sayap partai berlogo beringin tersebut melakukan aksi amal dengan membagikan total 1000 paket buka puasa kepada masyarakat Kota Palu di beberapa titik. Yakni di depan Sekretariat DPD Golkar Provinsi Sulteng Jalan Prof Moh Yamin, di Masjid Agung Darussalam Palu serta Masjid Raya Baiturrahim Lolu Utara.

“Di bulan suci ramadan kali ini kami bersama KPPG dan IIPG melakukan kegiatan berbagi paket buka puasa setiap Jumat,” kata Ketua DPD AMPI Sulteng Ema Asmawati R Lamadjido kepada Radar Sulteng, Jumat (22/4) lalu.

Kegiatan tersebut, sebagai salah satu bentuk eksistensi partai Golkar dalam bidang aksi sosial di Sulteng. Seribu paket yang dihadirkan pada kegiatan itu merupakan hasil dari pemberdayaan para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan partai Golkar. Guna menggeliatkan ekonomi masyarakat pasca dihantam puncak pandemi Covid-19 beberapa bulan terakhir.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturrahmi antar seluruh anggota AMPI, KPPG dan IIPG Sulteng dengan warga sekitar. Ema pun berharap pembagian takjil kali ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Palu yang melakukan ibadah puasa ramadan.

“Saya sangat berterimakasih kepada anggota AMPI, KPPG dan IPPG Sulteng yang sudah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Semoga di bulan ramadan ini kita mendapat berkah, baik bagi diri kita, keluarga kita, partai Golkar dan bangsa Indonesia,” tutupnya.(ril)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.