AMPI Dukung Arus Abd Karim Ketua Golkar Sulteng

- Periklanan -

PALU-DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indoensia (AMPI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) akan mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD I Partai Golkar Sulteng dalam waktu dekat ini. Sebagai organisasi pemuda di tubuh Golkar, AMPI pun tidak tinggal diam dan akan menentukan masa depan partai dan perkembangan negara ini kedepan.

Ketua DPD I AMPI Sulteng, Ema Asmawati, S.Pd., M.Pd, dalam jumpa persnya Senin kemarin (17/2) mengatakan, DPD AMPI Sulteng menjelang Musda ke X Partai Golkar Sulteng, akan memberi dukungannya kepada Moh. Arus Abd. Karim, untuk memimpin kembali Partai Golkar Sulteng periode tugas lima tahun kedepan.

“ Inilah komitmen kami, mengapa kami mengarahkan pilihan ini kepada bapak Moh. Arus Abd. Karim, karena kami melihat selama kepemimpinan beliau Partai Golkar itu menjadi maju dan hidup. Dari jumlah kursi yang ada jika dibandingkan dengan partai yang lain, Golkar ini masih stabil. Tidak ada penurunan dari jumlah kursi. Sehingga kestabilan ini, merupakan satu prestasi yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh bapak Arus Abd. Karim, “ papar Ema.

- Periklanan -

Dijelaskannya, selama kepemimpinan Arus Abd. Karim, kekeluargaan dan keakraban dari seluruh jajaran pengurus, mulai dari DPD I Provinsi sampai ke kabupaten dan kota terasa sekali. Kekeluargaan yang dibangun sangat erat.

“Semangat yang ditularkan kepada jajaran pengurus Partai Golkar dan juga kepada kami sangat terasa. Baik itu organisasi sayap AMPG dan KKPG, maupun AMPI, adalah salah satu organisasi yang didirikan oleh Partai Golkar yang juga organisasi yang mendirikan Partai Golkar. Beliau memberikan semangat yang luar biasa, kehadiran dan kepemimpinan beliau masih harus dipertahankan, “ ungkapnya.

Ditambahkan Ema, sinergi AMPI dengan Golkar, dimana AMPI sebagai wadah organisasi pemuda yang didirikan oleh Golkar, secara garis besarnya ke Partai Golkar meskipun AMPI adalah organsiasi pemuda yang berdiri dengan AD dan ART sendiri tidak menyatu dengan partai. “ Dia organisasi AD ART-nya berdiri sendiri. Meski organsiasi pemuda, tetapi kami tetap merunut kepada garis dan perintah partai, “ tegasnya.

Sejauh ini, AMPI Sulteng terus melakukan pembaharuan pengurus, terus bergerak dan mengutamakan generasi milenial. “ Kami banyak merekrut pengurus, terutama milineal untuk meraih simpati dan siap untuk belajar dan menggeluti organisasi politik. Agar daerah kita terus berkembang, disertai dengan inovatif dan kreatrif dari kalangan muda untuk membangun bangsa dan negara ini, “ pungkasnya(mch)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.