Amazing Beach Resort Palu Hadirkan Menu Baru November

- Periklanan -

PALU – Seperti bulan-bulan sebelumnya, Amazing Beach Resort Palu menghadirkan menu makanan dan minuman baru. Kali ini Amazing Beach Resort Palu menghadirkan menu makanan dan minuman baru untuk di bulan November.

Sales Coodinator Amazing Beach Resort Palu, Amel, mengatakan promo menu makanan dan minuman memang menjadi salah satu program andalan setiap awal bulan. “Jadi setiap bulan selalu ada promo menu makanan dan minuman baru. Yang selalu disesuaikan dengan kebutuhan yang sekiranya cocok dinikmati dengan suasana santai menikmati pemandangan tepi pantai Teluk Palu,” ucapnya, Rabu (23/10).

Sementara Chef Aditya mengatakan beberapa menu pilihan makanan di promo bulan November, yakni Kwetiaw Meet Cheese. Menu ini menggunakan bahan dasar kwetiaw, ayam dan keju. Dipadukan dengan ayam cincang, sehingga rasanya ayam tumis bercampur keju.
Selanjutnya, Mac and Cheese. Menu makanan ini menggunakan bahan utama makaroni dan keju. Cita rasanya lebih terasa creamy keju, karena menggunakan keju dan susu.

Menu selanjutnya, Cumi Saos Tiram. Pada menu ini cumi menggunakan saos tiram dipadu dengan beberapa saos tomat yang akan menambah rasa asam, manis dan an pedas.

- Periklanan -

Khusus untuk minuman, Barista Fain menjelaskan, beberapa jenis minuman untuk promo di bulan November, yakni blubberry jelly delight, minuman rasa blubberry yang lembut plus rasa jelly.

Selanjutnya minuman, green smooties. Jenis minuman ini bisa menjadi minuman kesehatan, dengan rasa lembut dengan bahan alami, berupa sawi. Bisa menjadi minuman diet, dan cocok dinikmati siang hari melepas dahaga.

Selain itu ada minuman, Kantimu Juice atau jus timun. namanya sengaja dipilih menggunakan bahasa lokal Kaili atau buah Timun. Bahan buah timun yang digunakan juga menggunakan timun bahan lokal segar.

Untuk minuman rasa kopi ada Ice Coffee Jelly. Minuman ini perpaduan minuman Kopi dengan jelly yang akan memberikan sensasi rasa yang berbeda dan menyegarkan. (*/ron)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.