alexametrics Alumni SMANTIG Poso Peduli Korban Gempa – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Alumni SMANTIG Poso Peduli Korban Gempa

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Banyak cara dilakukan warga masyarakat Sulawesi Tengah untuk meringankan korban gempa M6,2 di Kabupaten Mamuju dan Majene (MaMa) Sulawesi Barat (Sulbar) pada Jumat (15/1) lalu.

Salah satunya dari kelompok masyarakat yang merupakan Alumni SMAN 3 Poso tahun 99 yang disingkat SMANTIG Poso’99. Melalui koordinatornya Agung Fals DC berhasil mengumpulkan kebutuhan sembako dari kawan kawan alumni yang saat ini memiliki berbagai profesi dan masih terjalin silahturahim dengan baik.

Alumni SMANTIG POSO’99 (Ceme-Ceme) Chapter Palu memilih bantuan dititipkan melalui MUI Palu yang dijadwalkan hari ini (Sabtu) berangkat ke Sulbar. Sementara tim para Alumni mendoakan dari rumah mengingat saat ini masa pandemi Covid-19. Diantara alumni yang masih terjalin silaturahim adalah, Agung’fals’DC, Sabhan, Arham Malla, Hapsa Adjie, Musdalifa, Fatria, ilvana, Mina, dan Sri Wahyuni.
”Alhamdulilah kawan kawan alumni ini memercayakan saya mengkoordinir untuk bantuan saudara kita di Sulbar yang terdampak bencana Alam gempa bumi,” kata Agung kepada Radar Sulteng, kemarin.

Atas amanah kawan kawan alumni SMANTIG Poso kata Agung, bantuan sembako kami titipkan melalui MUI Kota Palu yang dijadwalkan hari ini (Sabtu) akan bertolak ke Sulbar dengan misi yang sama yakni menyalurkan bantuan dari para dermawan yang dipercayakan MUI Palu untuk saudara kita yang terdampak gempa bumi. ”Semoga dapat meringankan dan bermanfaat. Jangan dilihat nilainya tapi kami tulus,” demikian kata Agung mewakili rekan rekannya. (Lib)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.