alexametrics Almarhumah Paulina di Mata Sahabatnya, Sangat Merasa Kehilangan – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Almarhumah Paulina di Mata Sahabatnya, Sangat Merasa Kehilangan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

SIGI-Duka mendalam masih menyelimuti Kabupaten Sigi, dengan kepergian sosok almarhumah Paulina Lallo, SE., M.Si, mantan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Sigi periode 2016-2021, dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sigi. Seperti yang dirasakan oleh keluarga dekat dan sahabat-sahabatnya di Kabupaten Sigi.

Salah satu tokoh Kabupaten Sigi, sekaligus sahabat dekatnya, Ilham Lawesatu, S.Hut, kepada Radar Sulteng, Jumat (20/8), mengatakan dirinya dan juga masyarakat Sigi merasa sangat kehilangan dengan berpulangnya ibu Paulina Lallo kepangkuan Tuhan Yang Maha Kuasa, Kamis (19/8).

“ Saya sebagai sahabat dari ibu Paulina, mantan Wakil Bupati Kabupaten Sigi merasa sangat kehilangan, seperti juga yang dirasakan oleh seluruh rakyat yang ada di Kabupaten Sigi. Mereka juga merasa sedih, “ tutur Ilham Lawesatu.

Banyak kenangan bersama ibu Paulina, kata Ilham, terutama saat beliau menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sigi. Ciri khas beliau, ibu Paulina dengan senyumnya yang selalu menghiasi keseharian dalam berbagai aktifitas. Ramah dan selalu mengayomi kepada seluruh kader-kader Partai Gerindra Kabupaten Sigi.

Almarhum Paulina dalam berbagai aktifitas kepartaian selalu berusaha lebih dekat dengan jajaran pengurus, kader partai, dan simpatisan. Bahkan turun lapngan di tengah masyarakat, terelebih lagi para konstituen Partai Gerindra selalu disapanya, dan bertanya apa kabar dan kegiatannya hari ini.

“ Itu yang sangat berkesan kepada kami, kawan seperjuangan di Partai Gerindra Sigi tatkala kami turun lapangan menyapa masyarakat kita. Sehingga kami semua mampu menyerap aspirasi rakyat Sigi dengan baik secara keseluruhan hingga di pelosok pedesaan, “ jelas Ilham.

Dikatakan Ilham, dirinya melihat sosok Paulina Lallo sebagai seorang kakak, sahabat dan seorang pemimpin di kepengurusan Partai Gerindra, dan ditengah-tengah masyarakat luas. Sebagai politisi Ilham mengaku banyak belajar dari kesenioritas ibu Paulina.

Begitu juga ketika Paulina Lalo masih menjadi Wabup Sigi, terkadang Wabup sering menyapa rakyat Sigi dengan begitu baik. Juga saat masih menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sigi. “ Beliau itu orang baik, “ kata Ilham.

Karena itu, dirinya merasa sangat kehilangan dengan kepergian ibu Paulina Lallo yang sebenarnya masih berusia cukup muda dan masih produktif di bidang yang ditekuninya sebagai seorang politisi. “ Selamat jalan Ibu Paulina. Semoga amal bhaktimu di terima di sisi Allah SWT, aamiin Yaa Rabbal alamin, “ ucap Ilham Lawesatu.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.