Alfamidi Dewi Sartika Dirampok

- Periklanan -

PALU – Para pelaku kejahatan di Kota Palu makin berani. Tidak tanggung-tanggung, Alfamidi, mini market yang terletak di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Birobuli Selatan, dirampok oleh dua orang pelaku.

Ilustrasi (@adi.arrahman19)

- Periklanan -

Mini market yang buka 1X24 jam ini, digasak perampok sekitar pukul 04.00 wita. Pelaku diketahui datang dengan menggunakan masker dan jaket berwarna hitam berjumlah dua orang. Aksi para pelaku sendiri, terekam CCTV yang ada di mini market tersebut.

Kedua pelaku juga sempat mengancam karyawan Alfamidi menggunakan parang. Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karawayan pun tidak bisa berbuat banyak saat pelaku menggasak habis uang di meja kasir senilai Rp4 juta dan rokok sebanyak dua tas penuh.

Dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Humas Polres Palu, Aipda I Kadek Aruna membenarkan telah terjadinya kasus perampokan di mini market Alfamidi. Kasus ini sendiri, telah ditangani Polres Palu dan dalam penyelidikan, untuk memburu para pelakunya. “Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kedua pelaku tersebut. Langkah yang dilakukan dengan mengambil rekaman CCTV yang berada di toko Alfamidi,” singkatnya. (who)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.