Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Aksi Jambret di Sigi; Tas Korban Dirampas dengan Cepat

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ilustrasi (@jpnn.com)

SIGI-Warga Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi, belum lama ini mendadak geger. Pasalnya, pengendara dan warga yang semula melakukan aktivitasnya, tiba-tiba dikagetkan dengan aksi penjambretan.

Mendapati korban berteriak minta tolong, pengendara dan warga pun langsung bahu-membahu merespon permintaan tolong korban.

Asminda Lawentina yang menjadi korban dalam kejadian itu mengatakan, saat itu dirinya sedang berkunjung ke rumah saudaranya yang berada di Desa Kalukubula. Sekitar pukul 20.30 wita saat ia beranjak dari rumah saudaranya itu, tanpa disadari oleh Asminda ternyata dirinya sudah menjadi target pelaku jambret.

Ketika dirinya akan menaiki kendaraan roda dua miliknya, dua orang pelaku jambret yang menaiki kendaraan roda dua dengan cepat langsung merampas tas yang dibawa korban.

“Jadi saya langsung kaget, dan sempat melawan namun tenaga perempuan kan tidak sama dengan laki-laki,” jelas korban.

Dalam kejadian ini Asminda mengalami kerugian jutaan rupiah, karena dalam tasnya itu berisi dompet, handphone, serta dokumen penting lainnya. Korban pun dalam kejadian itu juga mendapatkan sejumlah luka lecet ditangannya. Kejadian tragis itu sudah dilaporkan korban ke Polres Sigi, untuk dilakukan penindakan hukum lebih lanjut.

Sementara itu Kanit Krimum Sat Reskrim Polres Sigi, Iptu Hamsah, membenarkan adanya laporan itu. Dirinya bahkan mengatakan saat ini identitas pelaku sudah didapatkan oleh anggota yang berada di lapangan yang menyebutkan pelakunya di Donggala.

Saat ini Polres Sigi sudah melakukan kerjasama dengan Polres Donggala untuk menangkap pelaku jambret itu. Pasal yang dipersangkakan pasal 365 KUHP Sub pasal 362 KUHP.(ndr)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.