Akai Jaya The Best Market Share Selama 10 Tahun

- Periklanan -

PALU – CV Akai Jaya kembali menerima penghargaan The Best Market Share Absolute Nomor 1, penghargaan ini telah diterima secara berturut-turut selama 10 tahun.
Publik Relation CV Akai Jaya Didi mengungkapkan, penghargaan yang diterima Akai jaya adalah penghargaan yang setiap tahun diberikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ke main dealer. “Penghargaan ini ke 10 diterima Akai Jaya terhitung dari tahun 2008, selalu menerima,” ucapnya.
Penghargaan bergengsi itu diterima langsung oleh Direktur Marketing CV Akai Jaya Motor Palu Andi Limbunan pada acara meeting nasional di Jakarta, 19 Januari 2019. “Ini adalah hasil kerja keras semua dealer Akai jaya di seluruh pelosok Sulteng,” ucapnya.
Selain itu, hal ini juga sebagai bukti Akai Jaya menguasai pasar di Sulteng dari 2008 silam. Terbukti 2017 jumlah 56 persen dan 2018 Market share 58 persen.
Didi berharap prestasi yang dicapai ini terus berlanjut hingga kedepannya, dan tim Akai Jaya semakin kompak. Agar jangan hanya Market share tetapi prestasi lainnya diperoleh dealer. “Saya sangat berterimakasih kepada semua tim Akai jaya atas kerja keras dan dedikasinya sehingga motor Yamaha dikagumi masyarakat Sulteng,” ungkapnya.(umr)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.