alexametrics Akai Jaya Resmi Launching Yamaha Fazzio Hybrid – Connected – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Akai Jaya Resmi Launching Yamaha Fazzio Hybrid – Connected

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Sejak diluncurkan awal tahun 2022 lalu Yamaha Fazzio Hybrid – Connected kini menjadi buruan masyarakat Indonesia. Hadir dengan perpaduan desain retro dan berteknolgi hybrid sepeda motor ini menjadi skutik favorit dikelasnya.

CV Akai Jaya Motor yang merupakan distributor sepeda Motor Yamaha di Sulteng kembali memanjakan customernya dengan menghadirkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected di Sulteng. Produk terbaru Yamaha itu pertama kalinya dilaunching di Atrium Palu Grand Mall (PGM), Minggu (6/3) kemarin.

Dalam launching tersebut pihak CV Akai Jaya Motor mengadakan beberapa acara yang digelar berhasil menarik perhatian para pengunjung PGM. Seperti penampilan musik, photography dan kuis berhadiah.

Instruktur Yamaha Akademi Sulteng, Supriadin mengaku animo masyarakat Kota Palu sangat tinggi dengan hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected khususnya kaum milenial, terbukti dari sebelum digelarnya acara launching itu, sudah sold out sebanyak 50 unit.

“Tampilannya ini sangat Hybrid sekali apalagi untuk anak-anak muda. Kemudian teknologi yang dihadirkan juga yang terbaik dikelasnya,” ungkapnya.

Supriadin mejelaskan dalam spidometernya terdapat fitur rekomendasi perawatan oli, aki, dan monitoring BBM, sehingga para pengguna tidak perlu mencatat jadwal pengisian oli, karena semua telah terekam pada spedometer Fazzio.

“Bahkan keunggulan dari motor ini yaitu fitur connection yang menghubungkan antara motor dengan smartphone. Segala notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir bisa dilihat melalui spedometer digital,” ungkapnya.

Sementara pada lampunya telah dibekali dengan LED dan AZ, yang memudahkan para pengguna bila dalam berkendara kondisi darurat. Juga di bawah spedometer terdapat tempat penyimpanan smartphone, sehingga saat berkendara bisa sambil charger. Launching kali ini terdapat dua pilihan yaitu Neo dan Lux. Neo lebih fokus pada warna yang cerah, sementara Lux warnanya elegan.

“Didalam bagasi Fazzio dibekali seluas 17,8 liter, sementara tangkinya berkapasitas 5,1 liter. Motor incaran milenial ini menawarkan enam warna baru, yakni biru, merah, hitam, beige, prestige silver, dan matte hitam,” paparnya.

Untuk diketahui, harga Yamaha Fazzio Hybrid – Connected type Neo Rp23.325.000,- (OTR Palu), sedangkan untuk type Lux dijual denga harga Rp23.625.000,- (OTR Palu). (win)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.