Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih, Ahmad M. Ali Yakin 9 Desember Masyarakat Coblos Rusdy – Ma’mun

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PARIMO – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M Ali mengajak masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) menggunakan hak pilih pada Pemilihan Gubernur  Sulteng 2020. Dirinya yakin seluruh masyarakat mencoblos Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng nomor urut 2 Rusdy Mastura – Ma’mun Amir.

“Mari pada tanggal 9 Desember ini kita gunakan hak pilih. Pilih pemimpin yang punya banyak gagasan dan memiliki pengalaman bukan yang baru mencoba jadi pemimpin,” terang Ahmad M. Ali di Parigi Moutong, Sulteng.

Menurutnya pilihan tersebut ada dalam diri Rusdy Mastura – Ma’mun Amir. Apalagi keduanya sudah terbukti mampu membawa kemajuan pembangunan bagi setiap daerah yang dipimpinnya.

Rusdy, dia menambahkan, berhasil melahirkan beragam program pro kerakyantan saat memimpin Kota Palu selama dua priode. Bahkan masyarakat menginginkan agar hal serupa dapat direalisasikan Rusdy ketika terpilih menjadi Gubernur Sulteng.

Ditambah lagi, kemampuan pengelolaan administrasi yang dimiliki Ma’mun Amir bisa menjadi pelengkap untuk memajukan Sulteng lima tahu kedepan. Mengingat Ma’mun Amir dikenal sebagai birokrat ulung saat duduk di kursi Bupati Banggai.

“Rusdy Mastura – Ma’mun Amir menjadi jawaban dari persoalan yang dialami masyarakat saat ini. Kemampuan dan pengalaman keduanya sangat berharga untuk Sulteng lima tahun kedepan,” imbuhnya.

Untuk itu dirinya berharap agar masyarakat dapat menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Dengan cara bergabung dalam barisan pemenang Rusdy – Ma’mun di Pilgub Sulteng 2020.

“Pilih pemimpin yang mempunya hati nurani dan empati. Rusdy – Ma’mun hadir dengan segudang pengalaman agar bisa menghadirkan kesejahteraan dan Perubahan besar bagi masyarakat Sulteng. (*/isk)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.