Ahmad M Ali Komitmen Kawal Pembangunan Infrastruktur Hingga Pelosok Pedesaan Sulteng

- Periklanan -

PALU – Anggota Komisi III DPR RI Fraksi NasDem Ahmad M Ali berkomitmen kuat untuk mengawal semua pembangunan infrastruktur pedesaan yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Melalui sinergi antara lembaga legislatif mulai dari tingkat pusat, provinsi, hingga daerah dirinya yakin hal tersebut bisa terwujud.

Seperti salah satunya, pembangunan jalan yang ada di Desa Petunasugi, Bolano Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo). Warga yang hingga kini mengeluhkan tidak adanya pengaspalan di jalan utama desa.

Padahal warga telah lama mengajukan perbaikan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Parimo bahkan sampai ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng. Namun apa mau dikata, harapan warga yang menginginkan infrastruktur jalan yang bagus justru pupus.

Untuk itu dengan niat yang sama dan demi keberlangsungan kehidupan masyarakat di pedesaan. Dirinya pun bersedia mengawal semua progres pembangunan infrastruktur di Provinsi Sulawesi Tengah.

- Periklanan -

“Mengenai jalan dan jembatan, Insya Allah pasti menjadi fokus. Lalu kemudian kita harus komitmen untuk mengawal itu lewat provinsi atau Kabupaten,” kata Ahmad M Ali saat berdialog dengan warga Desa Petunasugi, Bolano Lambunu, Parimo.

Menurut Ketua Fraksi NasDem DPR RI ini kondisi demikian begitu dibutuhkan, lantaran saat ini masyarakat terutama rakyat kecil tengah mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid – 19. Oleh sebab itu dia pun meminta agar semua pihak baik dari eksekutif, legislatif serta masyarakat bisa bergerak bersama.

Nantinya, Ahmad M Ali akan terus menjalin koordinasi dengan seluruh Anggota Legislatif khususnya yang berasal dari Partai NasDem. Apalagi saat ini Ketua DPRD Kabupaten/Kota maupun Provinsi berasal dari partai NasDem.

“Sekarang kita punya perwakilan – perwakilan yang kokoh memperjuangkan aspirasi masyarakat.
Jadi mau apalagi sekarang saatnya kita buat Sulteng lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya. (*/isk)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.