Ahmad M Ali : Jangan Biarkan Rusdy Berjuang Sendiri

- Periklanan -

PARIMO – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad M Ali mengungkapkan salah satu ciri seorang pemimpin adalah tidak hanya meladeni dirinya sendiri. Akan tetapi harus memiliki rasa empati dan kepedulian tinggi terutama kepada masyarakat kecil.

Menurut Ahmad M Ali, pemimpin harus menjadi orang yang siap berkorban untuk rakyatnya demi tercapainya kebaikan bersama. Dia menambahkan seorang pemimpin harus berani mengambil risiko dalam menghadapi suatu persoalan genting.

Sehingga dirinya bisa menciptakan sebuah solusi yang mampu dirasakan manfaatnya oleh banyak masyarakat. Untuk itu dia pun menyeru kepada seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) agar dapat memilih sosok pemimpin yang tepat demi tercipta kesejahteraan di masyarakat.

Sosok tersebut, lanjut dia, ada dalam diri seorang Calon Gubernur Sulteng Rusdy Mastura. Dia mengatakan, Rusdy merupakan seorang pemimpin yang mempunyai visi dan mimpi besar untuk kemajuan Sulteng.

- Periklanan -

Karenanya dia mendukung upaya Rusdy Mastura untuk menempatkan Sulteng sejajar dengan provinsi maju yang ada di Indonesia seperti DKI Jakarta, Jawa Timur, dan Jawa Barat. Untuk itu, kata dia, Rusdy perlu diperkuat dan tidak boleh dibiarkan bekerja dan berjuang sendirian.

“Tidak ada lagi cerita, Rusdy adalah pemimpin kita. Tugas kita adalah mengisi Rusdy agar lebih kuat, lebih baik. Rusdy harus diperkuat sehingga mengambil langkah yang tepat dan bijak. Kita tidak boleh membiarkan Rusdy sendiri,” Tegas Ahmad M Ali saat ditemui di Desa Kotaraya, Bolano Lambunu, Parigi Moutong.

Dia menjelaskan, pemimpin tidak boleh hanya meladeni dirinya sendiri, memikirkan kepentingannya sendiri atau kelompoknya, tetapi harus berani berkorban untuk kepentingan bersama atau umum.

“Tidak boleh egois, tetapi harus bisa merangkul dan mampu bekerja sama untuk mencapai tujuan yang dicita-citakan,” ujarnya.

Ahmad M Ali menegaskan dirinya memegang keyakinan tinggi terhadap Rusdy Mastura lantaran dia mengatahui betul bagaimana kemampuannya dalam membangun daerah. Sebab hal tersebut sudah dibuktikan saat Rusdy menjabat sebagai Wali Kota Palu selama dua priode. (*/isk)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.