Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Agustus DPW PKB Sulteng Akan Rakerwil di Morowali

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar rapat internal, untuk membahas rencana Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PKB Sulteng.

Rapat kemarin, dipimpin langsung Ketua DPW PKB Sulteng, Rahmawati M. Nur, S.Ag, didampingi Sekretaris DPW PKB Nahruddin, MA, Wakil Ketua DPW PKB Sulteng Moh. Habil Masri, SH, dan pengurus lainnya. Hasil rapat memutuskan, Rakerwil DPW PKB Sulteng akan digelar pada Agustus 2021 mendatang, dan dipusatkan di Kabupaten Morowali.

Menurut Wakil Ketua DPW PKB Sulteng, Moh. Habil Masri, agenda Rakerwil yang diikuti seluruh DPC se Sulteng sebagai langkah konsolidasi partai menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti, juga mengukuhkan sejumlah DPC PKB antara lain Ketua DPC PKB Kabupaten Tolitoli yang diketuai H. Mochtar Deluma, dan Ketua DPC PKB Kabupaten Buol Achmad Koloi.

Di Rakerwil juga, kata Habil, akan membahas berbagai langkah strategis untuk pemenangan Pemilihan anggota Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Dimana Ketua DPP PKB H. Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Muhaimin akan diusung sebagai bakal calon (Balon) Presiden RI.

“ Di Rakerwil ini, dibahas langkah strategis PKB memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada. Momentumnya adalah mengusung Gus Muhaimin sebagai balon Presiden RI, dan menargetkan kemenangan PKB dalam pemilu minimal peringkat tiga nasional, “ pungkas Habil.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.