Aditama Cup | PS Nupabomba Berpeluang Besar Lolos

- Periklanan -

REBUT BOLA : Pemain PS Nupabomba Rahman (kiri) susah payah merebut bola dari pemain lawan, ketika menghadapi Presma Mamboro, di Lapangan Aditama Bari 99 Lere, Senin (23/1). (Foto: Ciling)

PALU – PS Nupabomba memiliki kans besar lolos ke putaran kedua Aditama Cup II 2017, usai memenangi laga kedua babak penyisihan grup C di turnamen tersebut, dengan mengalahkan Presma Mmaboro, skor 4-2 di Lapangan Aditama Bari 99 Lere, Senin (23/1).

PS Nupabomba berhak menjuarai klasemen sementara grup C dengan poin poin nilai 4. Sebelumnya PS Nupabomba ditahan imbang PS Abadi Talise skor 1-1. Sementara kekalahan yang dialami Presma Mamboro ini, tidak terlalu berpengaruh hasil peringkat klasemen sementara, Presma Mamboro tetap berpeluang lolos, karena mengantongi poin 3 dan di peringkat dua klasemen sementara.

- Periklanan -

Tim lainnya, yakni PS Abadi Talise, juga belum tak terkalahkan hanya saja dua pertandingan dilalui tanpa meraih poin penuh melainkan hasil seri, menghadapi Angkasa Mud skor 2-2. Sebelumnya jumpa PS Nupabomba skor 1-1.

PS Angkasa Muda juga belum bisa dipastikan tersingkir meski baru mengantongi satu poin, karena kalah jumpa Presma Mamboro 0-1 dan imbang jumpa Talise 2-2. Di putaran ketika dua pekan depan ke empat tim ini masih akan saling dipertemukan.

Gol-gol Nupambomba di laga kemarin semua diborong oleh striker jangkung Mirdan, masing-masing di menit ke 24, 36, 36 dan 89. Sementara gol Presma Mamboro dicetak oleh Iwan Sute di menit ke50 dan Daru, di menit ke-57. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.