ADITAMA CUP | Kelinci Sakti Singkirkan Garuda Mas

- Periklanan -

TAJAM : Bomber Kelinci Sakti Tondo, Andri (kiri) berhasil membawa timnya memenangi laga di terakhir grup F Aditama Bahari Cup II di lapangan Aditama Bahari 99 Lere, Kamis (30/1). (Foto: Mugni Supardi)

PALU – PS Kelinci Sakti Tondo memiliki kans besar lolos ke putaran kedua sebagai juara grup atau runner Grup F Aditama Bahari Cup II 2017. Peluang itu akhirnya datang menyusul kemenangan kedua menghadapi PS Garuda Mas Kalukubula di lapangan Aditama Bahari 99 Lere, Kamis (30/1) kemarin.

Andri dkk mengalahkan Garuda Mas Kalukubula dengan skor 3-1. Gol itu dicetak oleg Afri di menit ke 51 dan 61, serta satu gol lainnya yang dicetak oleh Rahmat di menit ke-68.

Garuda Mas Kalukubula, yang hanya mencetak satu gol lewar kaki Maun di menit ke-, dipastikan tersingkir dari pemburuan tiket ke putaran kedua. Kekalahan Garuda Mas di laga ini adalah yang ketiga kali secara beruntung.

Menyelesaikan tiga kali pertandingan, dua catatan kemenangan dan sekali kala, Kelinci Sakti mengoleksi poin 6, sama yang dimiliki oleh tim Fajar Nusantara. Fajar Nusantara, yang paling diunggulkan bisa keluar sebagai juara, pasalnya masih memiliki satu laga sisa menghadapi SSB Tosiba Alindau, 4 Februari 2017 mendatang.

Laga terakhir grup F ini, menjadi penentuan karena apa bila Fajar Nusantara, kalah lawan SSB Tosiba Alindau, maka secara pasti ketiga tim yakni Kelinci Sakti, Fajar Nusantara dan SSB Tosbia Alindau, akan memiliki sama-sama mengoleksi 6 poin.

- Periklanan -

PS Kelinci Sakti sukses membukukan 5 pemasukan gol dan kebobolan 4 gol. SSB Tosiba Alindau, juga sudah menyimpan catatan pemasukan 5 gol dan kebobolan hanya 3 gol, Fajar Nusantara yang belum kebobolan sudah mengoleksi 3 gol. (Selanjutnya liha klasemen, red) (egi)

 

Klasmen Sementara Grup F Aditama Cup II 2017

M            M            S              K             P/K         P

Kelinci Sakti Tondo                          3              2              0              1              5-4          6

Fajar Nusantara Sigi                        2              2              0              0              3-0          6

SSB Tosiba Alindau                          2              1              0              1              5-3          3

Garuda Mas Kalukubula                                3              0              0              1              1-4          0

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.