Aditama Cup | Giliran Donggala Utama ke Babak 8 Besar

- Periklanan -

REBUTAN BOLA : Bek Dongggala Utama Risman, (kiri) saat berduel merebut bola udara dengan pemain Ababil FC, di lapangan Aditama Bahari 99 Lere, Selasa (14/2). (Foto: Sugianto)

PALU – PS Donggala Utama memastikan diri lolos ke puataran 8 besar Piala Aditama Cup II 2017, setelah mengalahkan di Ababil FC skor 5 – 3 (4-0), di babak 16 besar, yang berlangsung di lapangan Aditama Bahari 99 Lere, Selasa (14/2).

Kemenangan tim asuhan pelatih Firdaus Kndo, di laga kali ini, membuktikan bahwa wakil Kota Tua Donggala, juga satu tim yang pantas diunggulkan menjadi pemenang Aditama Cup tahun ini. Empat gol, yang bersarang ke gawang Ababil FC sebelum laga turun minum, jadi bukti keganasan pemain-pemain depan Persido Donggala.

- Periklanan -

Gol pembuka di cetak oleh Ferdin di titik putih di menit ke-17. Amar mencatatkan namanya di papan skor menit ke-34, menyusul dua gol yang dicetak oleh di Ovan di menit ke-30 dan 37. Hingga laga turun minum Ababil FC gagal memperkecil ketinggalan.

Di babak kedua Ababil FC mulai menemukan pola permainannya, dengan umpang-umpang jauh ke jantung pertahanan lawan. Agi berhasil memperkecil ketinggalan di menit ke-54, lagi-lagi Ababil berhasil memperkecil ketinggalan di menit ke-68, lewat gol yang disumbangkan Syaiful.

Tapi, Donggala Utama kembali membalas dengan gol serangan cepat. Gol ke tiga Ovan ini, menafaatkan umpan mendatar Ferdin. Sebelum laga berakhir Ababil FC masih sempat mencetak gol ketiganya Fadly di menit ke-86, sehingga skor 5-3 untuk kemenangan Donggala Utama. (egi

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.