Aditama Cup | Final Aditama Cup Digelar Pekan Ini

- Periklanan -

FINAL: Kapten tim Aditama Lukman Masiara, persiapan melakukan tendangan bebas, saat tampil di Aditama Cup beberapa waktu lalu. Rencannya Pekan ini, putaran final sudah digelar. (Foto:MugniSupardi)

PALU – Putaran final Turnamen Sepak Bola Aditama Cup II 2017, akan digelar pekan ini. Sebelum final, akan diawali pertandingan All Star, di Stadion Mini Aditama Bahari 99 Kelurahan Lere.

“Minggu ini sudah akan dilaksanakan. Tim yang lolos ke final supaya bersiap-siap,” kata ketua paniti Mulyadi saat dikonfirmasi, Selasa (7/3) kemarin.

Mulyadi mengatakan waktu pelaksanaan All Star rencananya digelar Jumat hingga Sabtu mendatang. Sementara final Aditama Cup baru akan digelar Minggu (12/3) mendatang.

- Periklanan -

“Untuk All Star perebutan juara 3 dan 4 kita laksanakan hari Jumat, dan final 1 dan 2 akan dilaksanakan di hari Sabtu,” jelasnya.

Sedangkan untuk jadwal final Aditama Cup sampai saat ini belum ditentukan. Tapi yang jelas, kata Mulyadi, partai perebutan juara tiga dan empat akan dilaksanakan Minggu (12/3). ‘’Hari itu juga kita akan umumkan pelaksanaan putaran finalnya,” sebutnya.

Seperti yang diketahui, bahwa dua tim raksasa yang sukses lolos ke partai puncak Aditama Cup adalah tuan rumah Aditama Bahari dan juara bertahan Rauf Junior. Sementara dia tim yang gagal di semifinal adalah Donggala Utama dan Bintang Timur Taipa.

“Kami terus berkomunikasi antara pengawas pertandingan dan panitia internal untuk menggelar partai yang ditunggu-tunggu ini,” pungkasnya. (egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.