Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

ADITAMA CUP | Duyu Putra tim Terakhir lolos ke 16 Besar

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Kalah, Bima Sakti berhak Runner Up Grup H

PEREBUTAN BOLA : Pemain PS Bima Sakti Berto (kiri) dalam perebutan bola dengan pemain Duyu Putra Dirfan, di laga terakhir penyisihan grup H, yang berlangsung di lapangan Aditama Bahari 99 Lere, Senin (6/2). (Foto:Sugianto)

PALU – PS Duyu Putra menjadi tim terakhir yang lolos ke putaran 16 besar Turnamen Sepak Bola Aditama Cup II 2017. Duyu Putra lolos dengan rekor tak terkalahkan di penyidihan grup H dengan poin 9.

Pertandingan terakhir yang berlangsung di lapangan Aditama Bahari 99 Kelurahan Lere, Senin (5/2) kemarin, PS Duyu Putra berhasil mengalahkan PS Bima Sakti Buluri, dengan skor 2-0.

Dua kemenangan PS Duyu Putra, dipersembahkan oleh Muhlis di menit ke-30. Kemudian Alisman menggandakan kemenangan di menit ke-37. PS Bima Sakti gagal memperkecil ketinggalan.

Selain mengalahkan Bimas Sakit, sebelumnya PS Duyu Putra, juga mengalahkan Seltics Palu skor 2-0, dan mengalahkan PS Mandala Utama dengan skor 3-0. Di babak 16 Besar PS Duyu Putra akan bertemu Runner Up grup D tuan rumah Aditama B, pada tanggal 20 Februari mendatang.

Meski kalah Bima Sakti di atas kertas masih berhak lolos sebagai runner up grup H, dengan poin empat nilai yang sama dimiliki Seltic Palu. Kedua tim ini sama-sama memiliki satu kemenangan dan sekali seri dan sekali kalah, tapi Bima Sakti lebih baik dalam tabungan gol. Selengkapnya lihak klasemen grup H.

Pada Putaran babak 16 besar, Bima Sakti akan dipertemukan dengan juara Grup D Bintang Timur Taipa, 13 Februari mendatang. Di laga ini tentunya menjadi ujian berat bagi Bima Sakti, karena materi pemain Bintang Timur Taipa di atas kertas lebih diunggulkan.

“Sebenarnya kami incar lolos sebagai juara grup, namun karena kami kalah di laga terakhir ini akhir peluang itu sirna,” kata pelatih Bima Sakti Sudirman Banse.

Disampaikan bahwa lolos sebagai runner up membuktikan bahwa Bima Sakti masih bisa bersaing dengan klub-klub lokal yang memiliki nama besar. “Kita akan berupaya bisa lolos ke babak berikutnya lagi,” tandasnya. (egi)

 

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.