Aditama Bahari Cup | Abadi Talise Vs Angkasa Muda Berakhir Imbang

- Periklanan -

SELEBRASI: Striker PS Abadi Talise, Yunan melakukan selebrasi saat merayaan golnya di lapangan Aditama Bahari 99 Lere, Rabu (18/1). (Foto: Sugianto)

PALU – PS Abadi Talise harus puas berbagi angka dengan PS Angkasa Muda Layana, menyusul hasil seri 2 – 2 (0-0), di laga lanjutan babak penyisihan grup C Aditama Bahari Cup II 2017, yang berlangsung di lapangan Aditama Bahari 99 Lere, Rabu (18/1).

Di laga ini, kedua tim bermain sama kuat yang memaksa skor kecamata hingga jeda turun minum. Di babak kedua, PS Abadi Talise unggul lebih dulu berkat gol cepat Yunan di menit 46. Hanya berselang satu menit saja, Yunan kembali mencetak gol keduanya untuk membawa PS Abadi Talise unggul sementara 2-0.

Tertinggal dua gol, Angkasa Muda tampil menyerang untuk memperkecil kekalahan. Upaya ini berhasil setelah Samril mencetak gol di menit ke-67. Dan Ardani di menit ke-76.

- Periklanan -

Tensi permainan semakin meningkat setelah kedudukan imbang 2-2 hingga paruh waktu di babak kedua. PS Abadi Talise, harus bermain 10 pemain ketika, Imam mendapat hadiah kartu merah di menit ke-77, akibat akumulasi kartu kuning.

Malapetaka bagi Abadi Talise. Di menit-menit akhir, lagi-lagi pemain PS Ababadi Talise harus kehilangan salah satu pemainan Jalal, karena mendapat kartu merah. Wasit Ricky, menghadiah kartu merah karena Jalal melakukan protes berlebihan.

Meski bermain 9 orang, ternyata tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak PS Angkasa Muda Layana. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai. “Seharusnya kita bisa mencetak gol tambahan setelah unggul lebih pemain. Tapi selalu gagal dalam penyelesaian akhir,” kata pelatih PS Angkasa Muda Layana, Suyono.

Dengan hasil ini, persaiangan di grup C semakin ketat. PS Abadi Talise dan Angkasa Muda sama-sama masih memiliki peluang untuk lolos ke putaran selanjutnya. PS Abadi Talise kini mengemas dua poin hasil dari dua kali seri. Sementara Angkasa Muda mendapat poin satu dari dua laga. Sekali seri dan sekali kalah. Dua klub lainnya yakni, Persma dan Nupabomba, menjadi lawan bagi Abadi Talise dan Angkasa Muda di laga terakhir.

Di laga ini diwajibkan pulang membawa kemenangan demi menjaga peluang lolos ke putaran kedua. Sementara Persma Mamboro, yang baru bertanding menghadapi Nupabomba pekan ini, sudah mengantongi sekali kemenangan 1-0 saat menglahkan Angkasa Muda minggu lalu.(egi)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.