Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Adam Malik Terpilih sebagai Dekan Fakultas Kehutanan Untad

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Dosen anggota senat Fakultas Kehutanan, foto bersama sebagai simbol kebersamaan usai pemilihan dekan baru, di Ruang Senat Gedung Dekanat Fakultas Kehutanan, Kamis (7/9). (Foto: Sugianto)

PALU – Proses pemilihan Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako (Untad) berjalan aman dan lancar di Ruang Senat, Gedung Dekanat Fakultas Kehutanan, Kamis (7/9) kemarin. Hasilnya, Dr Ir Adam Malik MSc, terpilih sebagai Dekan Fakultas Kehutanan periode 2018-2022.

Pemilihan dekan yang dihadiri sebanyak 11 anggota senat, menetapkan Dr Ir Adam Malik MSc, terpilih sebagai dekan dengan perolehan suara terbanyak 13 suara. Adam Malik mengungguli Dr Ir Sri Ningsih MP sebagai saingannya dengan memperoleh 4 suara.

Seperti pada umumnya, setiap pemilihan dekan di lingkup Untad pasti menyertakan suara rektor sebesar 35 persen, sehingga ditetapkan 6 suara dari 11 anggota senat yang hadir.

Setelah diumumkan terpilih menjadi dekan, Adam Malik menyampaikan terima kasih atas kepercayaan anggota senat Fakultas Kehutanan bagi dirinya untuk memimpin fakultas selama satu periode ke depan. “Ini adalah amanah yang tentunya kami akan jalankan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Dikatakan, Fakultas Kehutanan saat ini sudah mengalami perubahan yang lebih baik. Olehnya itu, program kerja yang sudah diletakkan dekan sebelumnya akan ditindaklanjuti. “Sebagai dekan adalah tugas tambahan kami sebagai dosen, sehingga diharapkan kerja sama teman-teman agar selalu sejalan dalam menentukan program kerja Fakultas Kehutanan ke depan,” kata mantan Ketua KPU Sulteng itu.

Menurutnya sebagai orang yang diberi kepercayaan tentunya akan bersedia menjalankan tugas tambahan tersebut sesuai yang diamanatkan agar bisa membawa Fakultas dan kampus Universitas Tadulako jadi lebih baik. “Sesuai slogan yang selalu disampaikan oleh rektor kita, yaitu Satu Untad, Satu Nafas, Satu Keluarga,” ucapnya.

Sebagai dekan terpilih, Adam Malik, kembali menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan pemilihan dekan hingga ditetapkannya sebagai dekan. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.