alexametrics Acara Perdana Debat Publik Terbuka Sigi Berjalan Lancar – RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Acara Perdana Debat Publik Terbuka Sigi Berjalan Lancar

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Pimpinan Event Organizer (EO) Selebes Promosindo yang menggawangi kegiatan Debat Publik terbuka pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Abdi K. Mari, kepada Radar Sulteng memberikan klarifikasi bahwa tidak ada permasalahan sound system yang terjadi dalam pelaksanaaan Debat Kandidat yang dipandu moderator Dr. Nur Ikhsan Sangaji itu.

“Semuanya berjalan lancar, dan tidak ada kendala apapun. Sepanjang acara berlangsung tidak ada pihak yang mengeluh soal sound system , “ kata Abdi K. Mari, Sabtu (31/10).

Sebelum acara, tandas Abdi pihaknya selaku EO di acara itu, telah melakukan persiapan secara maksimal. Bahkan berkali-kali crew EO mengecek semua peralatan, termasuk sound system.

“ Menjelang sehari kegiatan debat pun, kami sudah mengundang semua liaison officer (penghubung) dan tim pemenangan kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi untuk melihat dan meninjau langsung perangkat penunjang debat, termasuk sound system, yang akan menentukan kualitas Debat Publik terbuka ini, “ terang Abdi.

Namun sayangnya, kata Abdi tidak ada satupun liaison officer (LO) yang datang memenuhi undangan pihak EO. Karena itu dirinya menganggap tidak ada permasalahan di ruang debat nanti. Semua perangkat dalam keadaan baik, dan acara yang mendapatkan perhatian masyarakat Sigi itu siap untuk digelar.

Abdi juga menyayangkan, mengapa tidak ada protes atau usulan pembenahan bila dalam satu item pendukung bermasalah, terkait adanya pihak yang mempermasalahkan sound system. Menurutnya, pada saat itu semua berjalan baik-baik saja.

“ Seandainya ada yang memprotes atau mempertanyakan satu sarana pendukung bermasalah ketika mengemas persiapan menjelang debat, pasti kami akan memperbaikinya. Tetapi saat itu tidak ada muncul protes. Semua lancar-lancar saja, “ pungkasnya.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.