AAC Gerilya Menangkan Rusdy – Ma’mun

- Periklanan -

PALU – Sekretaris Ahmad Ali Center (AAC) Zulfikar menyebut bahwa pihaknya kini gencar melakukan kampanye dan sosialisasi untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng). Dia yakin paslon nomor urut 2 ini menang dalam Pemilihan Gubernur Sulteng 2020.

Tidak hanya kampanyekan Rusdy – Ma’mun di masyarakat, Zulfikar menambahkan Para pengurus dan anggota AAC juga mentargetkan dapan mendulang banyak suara di masyarakat. Lantaran sambutan yang begitu positif dari masyarakat.

“Saat ini, pengurus AAC sudah melakukan sosialisasi di 13 kota/kabupaten se-Sulteng. Targetnya harus bisa mendulang banyak suara,” kata Zulfikar saat ditemui di Kota Palu, Sulteng.

- Periklanan -

Zulfikar menyebutkan, bahwa di semua daerah Sulteng kini memiliki tim pemenangan AAC. Dia meyakini target 70 persen kemenangan Rusdy – Ma’mun dapat terealisasikan yang mengantarkan keduanya pada kemenangan.

“Kami yakin bisa meraih sukses pada Pilgub Sulteng 2020. Apalagi melihat animo yang luar biasa semakin menguatkan keyakinan saya,” tambah Zulfikar.

Pria asal Kota Palu Sulawesi Tengah ini menyebut sejumlah alat peraga kampanye (APK) dimanfaatkan secara maksimal untuk sosialisasi Rusdy – Ma’mun. Terlebih masyarakat merasakan betul bagaimana sentuhan Rusdy saat menjadi Wali Kota Palu dua periode.

“Kami tidak salah pilih, Rusdy – Ma’mun pemimpin yang tepat untuk Sulteng. Apa yang sudah diperbuat keduanya pasti akan diulang saat menjadi gubernur dan wakil gubernur nanti,” pungkas Zulfikar. (*/isk)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.