5 Seconds Of Summer tak Sabar Konser di Jakarta

- Periklanan -

Personel 5 Second of Summer (Source: google media)

KONSER band pop punk asal Australia, 5 Seconds Of Summer (5SOS) untuk pertama kali akan digelar di Tanah Air. Tur bertajuk Sounds Live Feels Lives rencana diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten pada 5 Maret 2016 mendatang.

Pihak Live Nation Indonesia, selaku promotor mengaku senang bisa membawa band yang dihuni oleh Luke Hemmings (vokal), Michael Clifford (gitar), Calum Hood (bas), dan Ashton Irwin (drum) itu ke Tanah Air. Sebab, 5SOS mendapat permintaan mengadakan konser cukup tinggi di kalangan penggemar.

“Kami sangat excited untuk mendatangkan 5SOS yang banyak fans disini. Semuanya berjalan fantastis, kami sangat senang dan bangga,” kata Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (11/2).

- Periklanan -

Kimberley Fraser juga menyebutkan, konser 5SOS nanti akan banyak kejutan. Salah satunya dari konsep acara. Namun, dia enggan menyebutkan kejutan seperti apa yang akan disuguhkan untuk penggemar 5SOS.

“Saya ngga bisa kasih tahu detailnya dan berapa lama mereka akan datang. Itu akan jadi kejutan,” ucapnya.

Tiket konser 5SOS – Sounds Live Feels Lives sudah bisa didapatkan melalui situs web www.jakarta5SOS.com mulai 16 November 2015 lalu. Pihak promotor juga menyediakan tiket spesial untuk 500 penggemar setia yang mendapat kesempatan untuk menyaksikan langsung 5SOS saat melakukan checksound. Total ada 10 ribu tiket disediakan untuk konser tersebut.

Menurut Kimberley, personel 5SOS juga mengungkapkan bahwa mereka sudah tak sabar untuk segera datang dan bertemu para penggemarnya di Indonesia. “Mereka excited sekali untuk Indonesia,” imbuhnya. (ded/jpg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.