Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Juru Parkir Pemukul Anggota TNI Ditahan

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Ilustrasi

PALU Kepolisian Resort (Polres) Palu menetapkan dua tersangka kasus pemukulan anggota TNI-AD Kopda Nurul Huda, yang dinas di Korem 132 Tadulako kejadian pada Tanggal 23 Juni 2017. Saat itu korban sedang berbelanja di Palu Plaza bersama istrinya yang juga menjadi korban oknum yang berprofesi sebagai juru parkir. Pelaku diketahui bernama Puja Hermawan alias Puja (23) yang sudah ditahan. Sementara MR (23) masih buron.

Peristiwa pemukulan terjadi, saat korban sedang berbelanja dengan istrinya. Saat itu, korban tidak berseragam. Ketika hendak pergi, tersangka meminta tarif parkir yang lebih, sehingga terjadi adu mulut. Tiba-tiba Korban mendapatkan pukulan dari tersangka. korban pun langsung melapor ke Polsek Palu Barat.

Semula kasus tersebut ditangani oleh Polsek Palu Barat. Namun kini kasus tersebut diambilalih oleh Polres Palu. “Kasus ini ditangani Polsek Palu Barat sebelumnya, akan tetapi kasus ini kami ambil alih, dan Kami sudah menetapkan dua tersangka. Satunya sudah di tahan. Namun satunya masih dalam DPO,” ungkap Paur Humas Polres Palu, Aipda I Kadek Aruna, Kamis (20/7) saat di temui di Mapolres Palu.

Kasat Reskrim Polres Palu, AKP Willian Harbensyah menjelaskan, dalam penyidikan tidak menutup kemungkinan masih akan bertambah tersangkanya, karena itu masih tahap pengembangan. “Tidak menutup kemungkinan, akan ada tambahan pelaku (tersangka) lainnya,” jelasnya.(who)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.