Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

35 Pemain Lolos Seleksi Celebest FC U-17

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Sejumlah pemain sepak bola muda Palu dan sekitarnya mengikuti seleksi Celebest FC U-17 di Stadion Gawalise Palu, Rabu (6/7) lalu. (Foto: Celebest FC)

PALU – Sedikitnya 35 pemain muda kelahiran 2000-2001 masuk dalam skuat Celebest FC U-17 yang akan diproyeksikan berlaga di Piala Suratin regional Sulawesi Tengah (Sulteng) yang akan digulirkan dalam beberapa hari ke depan.

Nama-nama pilihan hasil ini, merupakan hasil dari scouting yang digelar selama dua hari di Stadion Gawalise Palu yang sebelumnya diikuti 147 pemain. Tim scouting terdiri dari asisten pelatih Celebest FC I Wayan Sukadana, bersama Firdaus Kindo, Nobon KS dan Fadhli Lawido. Mereka mengakui sulit menentukan pilihan karena hampir semua pemain mempunyai kemampuan di masing-masing posisi.

“Sejak pertama kali membuka seleksi, kami dari staf pelatih sudah melihat bakat-bakat dari anak-anak muda Sulawesi Tengah. Hasilnya, 35 nama pemain terpilih,” jelas I Wayan Sukadana, Kamis (6/7) kemarin.

Dia mengatakan bahwa setiap pemain semuanya butuh proses untuk menjadi hebat dan semua daerah pasti mengalami hal itu. Tapi, yang namanya berkompetisi pasti ada yang kalah dan ada yang menang. “Begitupun dengan hasil seleksi ini, tentu ada yang lolos dan ada yang gagal, yang masuk ke tahap akhir mereka itulah yang beruntung,” pungkasnya. (egi)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.