alexametrics RADAR SULTENG
Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Bank Indonesia dan Muhiddin Said Beri Penyuluhan dan Membagikan Sembako

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU-Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng, H. Muhiddin Mohammad Said bekerjasama dengan Bank Indonesia, kembali melakukan penyuluhan mengenai perbankan dan membagikan bantuan berupa sembako kepada seluruh warga Kota Palu, di tengah dampak pandemi Covid-19.

Dijelaskan Staf Ahli H. Muhiddin Said, Salihuddin, kepada Radar Sulteng kemarin, pendistribusian sembako yang dilakukan oleh Bank Indonesia untuk masyarakat terdampak Covid-19 dilakukan di beberapa tempat atau titik distribusi, Rabu (25/11).

Adapun titik-titik sasaran penyuluhan dan pembagian sembako adalah Kelurahan Nunu, Kecamatan Palu Barat, Kelurahan Baia Talise Kecamatan Tawaeli, Kelurahan Lere Kecamatan Palu Barat, Kelurahan Boyaoge Kecamatan Tatanga, dan Kelurahan Tatura Selatan Kecamatan Palu Selatan.

Seperti biasa, kata Salihuddin, sebelum pembagian sembako kepada warga, Bank Indonesia terlebih dahulu melakukan tugasnya berupa penyuluhan ekonomi dalam rangka menghidupkan kembali kondisi perekonomian warga kota dengan cara melakukan berbagai pencerahan dan penjelasan tentang upaya perbankan menyehatkan dan menyejaterahkan kembali ekonomi warga masyarakat terdampak Covid-19.

Sedangkan materi sembako yang diberikan kepada warga, yang kini menjadi salah satu kebutuhan utama berupa beras, minyak goreng, gula pasir, susu, kopi, teh, telur, mentega, dan masker.(mch)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.