Portal Berita Online koran Harian Umum Radar Sulteng. Berbasis di Palu, Sulawesi Tengah dan merupakan Jaringan Media Jawa Pos National Network (JPNN)

20 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Madani Cup III

Penulis & Fotografer: Bagus Azhari

TURNAMEN Futsal Madani Cup Vol III dimulai usai dibuka secara resmi pada Rabu sore (11/4). Turnamen ini diselenggarakan kali ketiga oleh OSIS SMAN Model Terpadu Madani Palu, setelah turnamen kedua yang digelar pada 2018 lalu sukses besar dan menggungah jiwa para pecinta sepak bola yang ada di Kota Palu.

Ada 20 Tim futsal dari SMA sederajat di Kota Palu yang akan memperebutkan trophy juara .Selain itu,akan ada nominasi yang bakalan diperebutkan juga yaitu Top Score, Best Player dan Best Supporter. Total hadiah yang akan diberikan bernilai jutaan rupiah. Kece bukan?

Turnamen yang akan digelar dari 10 April hingga 21 April 2019 ini, dilaksanakan di Lapangan Yardan Futsal. Pada opening ceremony pada Rabu(11/4), Kepala SMAN Model Terpadu Madani Palu Drs Abdul Kadir MPd, mengatakan dirinya bangga karena event olahraga ini merupakan kegiatan kedua terbesar yang dihelat oleh siswa SMAN Model Terpadu Palu.
”Saya sangat senang dengan diadakan turnamen ini,kegiatan ini merupakan kegiatan terbesar kedua setelah Madani Art Show dan saya ingin mengingatkan anak-anak bahwa persaingan hanya terjadi di lapangan saja,” katanya.

Zainullah Muawaz, selaku Ketua Panitia Madani Cup Vol III , mengatakan terlaksanakanya event tahunan futsal tersebut merupakan bentuk semangat bangkit pascabencana. Dia berterima kasih kepada panitia yang sangat optimis.
“Situasi Kemarin tidak menurunkan semangat kami untuk menyuseskan acara ini dan untuk mencari bibit berkualitas untuk memajukan olahraga sepak bola yang ada di Indonesia,” jelas Zainullah bersemangat.

Usai pembukaan, tim futsal MAN 2 A VS Madani B menjadi pertandingan pembuka. Setelah saling menyerang dan bertahan akhirnya MAN 2 A memenangkan pertandingan dengan hasil akhir 7-5.(*)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.