Portal Berita Online koran Harian Umum Radar Sulteng. Berbasis di Palu, Sulawesi Tengah dan merupakan Jaringan Media Jawa Pos National Network (JPNN)

Semarak HUT ke 12, Alfamidi Akan Bagikan Tas di SD Pengawu

PALU – Menyemarakan Haru Ulang Tahun (HUT) ke 12 Alfamidi, PT Midi Utama Cabang Palu akan menggelar berbagai kegiatan. Sebagai bentuk kepedulian dan berbagi Alfamidi akan membagikan tas di Sekolah Dasar (SD) Pengawu kemudian akan dilanjutkan grand opening toko Alfamidi puebongo.

Perwakilan Alfamidi, Andi dalam konferensi persnya menyebutkan, Jumat (30/8) Alfamidi Palu akan bagikan tas di salah satu SD pengawu, pada pukul 09.00 wita. Di hari yang sama juga diadakan grand opening toko Alfamidi Puebongo.
“Pada saat grand opening kami berikan banyak diskon diantaranya minyak goreng,” sebutnya.

Selain itu berbagai kegiatan lain juga diadakan seperti pembagian sembako, sumbangan ke Masjid, pemeriksaan kesehatan gratis, juga akan diserahkan secara simbolis kerja sama dengan SMKN 2 Palu terkait kurikulum tambahan di SMK, yaitu kurikulum retail.
“Alfamidi akan bangun klas khusus di SMKN 2 Palu, namanya kurikulum retail,” sebutnya.

Andi mengatakan, di lokasi grand opening nantinya akan diadakan pameran produk UMKM Palu yang selama ini sudah masuk Alfamidi, dan telah bekerjasama membangkitkan Kota Palu.
“Jika ada masyarakat yang hendak menjual produknya di Alfamidi bisa datang ke toko Alfamidi terdekat dan mendaftarkan produknya,” ucapnya. (umr)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.