Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

168 House Sajikan Menu Baru dari Tangan Chef Profesional

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – 168 House Cafe and Resto kembali memanjakan lidah pengunjung dengan sejumlah menu terbaru. Menu baru yang disajikan lewat tangan Chef profesional ini, didominasi oleh Indonesian Food.

Khusus sajian makanan dan minuman, 168 House memang tidak perlu diragukan. Cita rasa kelas hotel berbintang, namun harga yang tidak merobek kantong, menjadi salah satu kelebihan Cafe and Resto yang terletak di bilangan Jalan Setia Budi, Besusu Tengah, Kota Palu ini.

Manager Operasional 168 House, Flame mengungkapkan, tidak hanya menjadi salah satu tempat hang out favorit di Kota Palu, 168 House juga menyuguhkan makanan dan minuman yang benar-benar berkualitas. Untuk itulah, soal makanan dan minuman diserahkan kepada Chef Profesional.

“Kami mendatangkan langsung Chef Profesional, yakni Chef Tono yang sudah berpengalaman di hotel berbintang dan sejumlah resto terkenal di kota-kota besar,” ungkap Flame.

Adapun menu baru yang tengah hits dan dibuat langsung Chef Tono, antara lain ; cumi cabe garam, ayam spicy, dory with sauce pineapple dan nasi goreng betutu. Selain itu, ada pula menu dessert andalan yakni cake holand.

“Di samping itu, menu andalan dari 168 house seperti pizza tuna dan sup buntut juga tetap ada,” jelas Flame, yang juga Dj 168 House ini.

Untuk harga menu-menu baru ini sendiri, kata Flame bervariatif, namun masih terjangkau. Mulai dari harga Rp25 ribu hingga Rp50 ribu. Tidak hanya memanjakan lidah pengunjung dengan menu-menu barunya, 168 House juga konsisten menampilkan live band dari sejumlah band-band lokal berkualitas asal Kota Palu. (agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.