168 House Patuhi Surat Edaran Wali Kota Palu

- Periklanan -

PALU – Wali Kota Palu telah mengeluarkan surat edaran terkait penjualan minuman beralkohol jelang bulan suci Ramadhan. Merespon surat edaran tersebut, 168 House Cafe and Resto mulai Sabtu 10 April 2021, tidak lagi menjual minuman beralkohol hingga tiga hari setelah Hari Raya Idul Fitri.

Sebelum keluarnya surat edaran Wali Kota Palu, 168 House juga sudah terlebih dahulu memutuskan untuk tidak menjual minuman beralkohol selama Ramadan. Namun, khusus untuk makanan tetap disajikan, guna melayani pengunjung yang ingin berbuka puasa.

Manager Operasional 168 House, Flame mengungkapkan, bahwa managemen 168 House sudah menerima surat edaran Wali Kota Palu, yang pada intinya melarang penjualan minuman beralkohol sejak tiga hari sebelum Ramadan hingga tiga hari usai Hari Raya Idul Fitri.

“Kami pada intinya patuh dengan aturan, dan sebelum surat edaran wali kota keluar, kami managemen sudah putuskan tidak menjual minuman beralkohol selama ramadan,” ungkap Flame.

Dia juga menyampaikan, selama bulan ramadan, 168 House hanya melayani pengunjung saat malam hari mulai dari waktu berbuka puasa. lanjut di, selama bulan ramadan, disajikan menu santap malam yang berbeda. Akan ada menu yang dibandrol harga Rp100 ribu per pax.

- Periklanan -

“Di mana dengan Rp100 ribu pengunjung sudah bisa makan sepuasnya atau istilah kerennya all u can eat, juga sudah free teh dan free takjil,” sebut Flame.

Menu-menu yang disajikan Chef Tono, yang merupakan chef profesional pun, beragam masakan nusantara, yang pastinya menggoda selera. “Dengan harga segitu, tidak rugi, karena pengunjung bisa merasakan semua menu kami yang bercita rasa tinggi layaknya makanan-makanan di resto hotel berbintang,” terang Flame.

Adapun konsep 168 House selama bulan Ramadan, juga menyesuaikan. Di mana 168 House murni beroperasi hanya untuk memberikan sajian makanan bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa ataupun sekadar makan malam di 168 House.

Tidak hanya itu, mulai sore hari jelang berbuka, 168 House juga menyiapkan lahan bagi warga yang ingin menjual berbagai makanan berbuka atau takjil. Tepatnya di area parkiran 168 House, yang bisa menampung puluhan pedagang makanan.

“Lokasi area parkir kami ini, kami siapkan untuk siapapun yang ingin berjualan makanan selama bulan suci Ramadan,” tutup Flame. (agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.