Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

168 House, Musisi Lokal dan Sapma PP Bantu Sulbar Lewat Charity Night

Anda ingin Beriklan di Situs ini? Hubungi : 08114582818

PALU – Berbagai cara dilakukan untuk menggalang donasi untuk korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat. Salah satunya seperti yang dilakukan Pasha n Fladica bersama 168 House dan Sapma Pemuda Pancasila.

Group Vokal yang digawangi Wakil Wali Kota Palu, yang juga vokalis band ungu ini berkolaborasi bersama 168 House dan Sapma Pemuda Pancasil menggelar acara Charity Night. Charity Night atau malam penggalangan dana ini, menampilkan perfomance para personel Pasha n Fladica di panggung 168 House.

Suguhan suara para personel grup band lokal Kota Palu ini, menarik partisipasi pengunjung 168 House yang berdonasi. Hasilnya terkumpul sumbangan senilai Rp11,3 juta.

Salah satu Owner 168 House yang juga Pembina Sapma Pemuda Pancasila, Asrul Natsir mengatakan, event ini digelar secara spontanitas. Setelah mendengar musibah yang terjadi di Sulbar pihaknya langsung bergerak.

“Kita langsung bergerak membantu saudara kita yang terkena musibah di Mamuju, yang mana tiga tahun lalu Palu, Sigi dan Dongga terkena musibah saudara kita di Sulbar ini juga turut membantu,” ungkapnya didampingi salah satu Pembina Sapma PP, Taufik Kamase.

Charity Night sendiri kata dia, didukung
lagsung para musisi lokal, seperti Aci Kribo, Veki n friend, Cella, Om Shark, Dedi Secret dan dikomamdoi Pasha Ungu, yang juga musisi Nasional.

“168 house dan Fladica dan Sapma PP berterima kasih atas support yang diberikan Wawalikota Palu atas repson cepatnya,” sebut Asrul.

Pada 18 Januari 2020, donasi yang terkumpul langsung disalurkan ke Kabupaten Mamuju oleh Sapma PP. Selain uang tunai ada juga Sembako, perlengkapan anak. Obat-obatan, tenda, dan selimut yang disumbangkan kepada korban bencana. (agg)

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.