168 House Beri Wadah Bagi DJ Lokal

- Periklanan -

Komunitas Lari Kota Palu saat berfoto di areal parkir 168 House Café and Resto. 168 House sendiri juga merangkul para DJ Lokal Kota Palu, untuk menyalurkan bakatnya dalam ajang DJ Competition jelang ulang tahunnya yang pertama. (Foto: Mugni Supardi)

PALU – Tidak hanya menjadi tempat nongkrong terbaik di Kota Palu, 168 House Café and Resto, juga memberikan wadah bagi para pemuda kota ini untuk menyalurkan bakatnya. Salah satunya, bakat di bidang Disc Jokey (DJ).

Jelang ulang tahunnya yang pertama, 168 House memberikan wadah berupa kompetisi DJ yang dibuka untuk umum. Event  bertajuk Road To Anniversary 168 House DJ Competition ini, bakal dimulai hari ini (13/8) hingga Rabu (15/8) mendatang. Owner 168 house, Asrul Natsir mengungkapkan, untuk kegiatan ini, pihaknya mendatangkan khusus DJ profesional sebagai juri dalam DJ Competition yang diadakan 168 House.“Tentu kita serius ingin memberikan ruang dan wadah bagi para DJ yang belum punya nama tapi bakatnya ada, makanya yang kami undang sebagai juri juga DJ profesional yang sudah punya sekolah DJ, yaitu DJ Goatee, serta DJ Flame Us Record,” sebutnya.

- Periklanan -

Tidak hanya dua DJ tersebut, 168 House juga melibatkan DJ asal Kota Palu, yang karirnya sedang menanjak yakni DJ Andrix. Menurut Asrul, di usia yang pertama ini, 168 House memang ingin memberikan manfaat bagi para anak-anak muda di Kota Palu, khususnya yang menggeluti DJ.“Mereka ini kan ketika sudah mahir, juga butuh pengakuan, kompetisi DJ semacam ini kan belum pernah ada di Palu, makanya kami coba berikan wadahnya lewat DJ Competition ini,” terang Asrul.

Masih menurut Asrul, warga Kota Palu yang berbakat di memainkan alat musik piringan hitam ini, di Kota Palu, cukup banyak. Terbukti, pendaftar dalam kegiatan ini saja sudah sempat mencapai 40 orang. Namun, pihaknya hanya membatasi peserta audisi sebanyak 15 orang saja. “Animonya cukup besar, kami sendiri terpaksa membatasi, mengingat waktu yang tidak cukup untuk mereka tampil satu persatu,” jelasnya.

Tidak hanya DJ Competition, Road to Anniversary 168 House, juga dirangkaikan dengan kegiatan café to café. Menggandeng sejumlah band lokal Kota Palu, selama sepekan kemarin pihak 168 House mengunjungi café-café ternama di Kota Palu. “Di café-café ini kami berikan hiburan ke pengunjungnya berupa penampilan band lokal Kota Palu, sekaligus mempromosikan puncak kegiatan 168 House di hari jadinya yang pertama pada 16 Agustus mendatang, dengan menghadirkan bintang tamu band ibukota yang sedang naik daun, yakni Fourtwenty dengan single andalan Zona Nyaman,” ungkap Asrul.

Bagi pengunjung yang ingin hadir pada puncak Event Anniversary 168 House di café yang terletak di Jalan Setia Budi itu, pihak manajemen mengenakan harga tanda masuk. Untuk pre sale Rp50 ribu sedangkan untuk on the spot Rp75 ribu. “Pengunjung sendiri kami batasi dengan kapasitas yang ada di 168 house yakni 500 orang. Namun untuk tiket sekarang yang terjual sudah sekitar 300an lembar,” papar Asrul. (agg)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.