13 Anak Dirantai Orang Tuanya Sendiri

- Periklanan -

PASANGAN suami istri ditangkap polisi karena diduga mengurung 13 anak kandungnya di rumah mereka di Peris, California, Amerika Serikat (AS). Mereka adalah David Allen Turpin, 57 tahun, dan Louise Anna Turpin, 49 tahun.

David Allen Turpin dan Louise Anna Turpin (@BBC)

Keduanya ditahan atas tuduhan penyiksaan dan penganiayaan anak. Selain itu, belasan anak tersebut ditemukan berada di ranjang dalam keadaan dirantai dan digembok. Usia mereka antara 2 tahun sampai 29 tahun. Mereka semua diyakini bersaudara.

“Salah seorang korban yang berhasil lolos pada hari Minggu kemarin menghubungi polisi dengan ponsel yang ia temukan di rumah,” kata salah satu polisi setempat seperti dilansir BBC, Selasa, (16/1).

- Periklanan -

Seorang anak yang berhasil lolos itu berumur 10 tahun dan badannya sangat kurus. Ia mengatakan, 12 saudaranya ditahan oleh orang tua mereka sendiri.

Anak-anak itu digembok di tempat tidur di tempat yang kotor dan gelap. Tapi orang tua aneh tersebut belum dapat memberikan alasan logis perlakuan mereka kepada anak-anaknya.

Polisi semakin terkejut melihat tujuh orang di antara anak yang ditemukan berusia 18-29 tahun. Sebab mereka terhitung sudah dewasa namun tak bisa bersikap layaknya orang dewasa.

“Anak-anak itu sangat kotor dan kurang gizi. Semua anak sekarang sedang melakukan perawatan di rumah sakit,” ujar salah satu polisi.(jpnn)

- Periklanan -

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.